Monday, May 25, 2020

Vendor Konveksi Seragam Custom Jaket - Rompi - Kemeja - Kaos - Sweater etc DKI JAKARTA

Salam "semut"
Antzhe Konveksi Seragam Custom di Jakarta Selatan WA 0857 1101 5478
Mencari Tempat Konveksi Kemeja ? Konveksi PDH PDL ? Konveksi Kaos ? atau Konveksi Jaket dan Konveksi Rompi ? atau... Konveksi Wearpack serta Verdor berbagai kebutuhan Seragam di daerah Jakarta ?


Kini tidak perlu khawatir Antzhe Konveksi Jakarta dapat memenuhi kebutuhan Seragam keperluan untuk Kantor , Komunitas ataupun Organisasi cukup di 1 tempat. Lokasi kami yang strategis di daerah Jakarta Selatan sangatlah mudah untuk visit langsung ke Tempat Produksi. kami didukung oleh peralatan yang Komplit termasuk memiliki Mesin Bordir Komputer Kepala 12 dan 15 Milik sendiri, dan memiliki armada jahit > 20 org. Tempat workshop kami juga bukanlah Sewa tetapi sudah milik sendiri.


Untuk seragam yang menggunakan Aplikasi Sablon juga jangan khawatir, kami memiliki Tim sablon yang berpengalaman dan menjamin hasil sablon berkualitas. So...buat sahabat yang masih penasaran kunjungi Workshop kami, dapatkan penawaran terbaik untuk Seragam mu..


More :

https://www.instagram.com/antzhe_konveksi/
https://wa.me/6285711015478
https://antzhe-konveksi-jakarta.business.site/
https://www.facebook.com/pg/AntzhieKonveksiSeragamJakartaSelatan/

Terima Kasih

Konveksi Kemeja - Konveksi Kaos - Konveksi Jaket - Konveksi Rompi - Konveksi Almamater - Konveksi Sweater / Hoodie - Konveksi Bomber - Konveksi Wearpack - Vendor Seragam Custom - Konveksi DKI JAKARTA - Vendor Konveksi

No comments:

Post a Comment