Tuesday, May 12, 2020

Mengenal Jenis Bahan Jaket - Konveksi Jaket Custom Jakarta

Salam "semut"

"Sinergi Entreprenuership Muda / Muslim Universal Talented"




Kebutuhan Fashion Khususnya Jaket bukan hanya berfungsi sebagai Pakaian tetapi menjadikan Kebutuhan Fashion dengan Berkembangnya Bisnis Jaket Distro maupun Dunia Clothingan yang menonjolkan Style. Antzhe Konveksi Jakarta saat ini ingin memberikan tips Info tentang bagaimana memilih bahan Jaket yang baik dan sesuai dengan fungsinya serta tetap nyaman dipakai.

1) Pilihlah Jenis Bahan Jaket berdasarkan fungsi kebutuhan anda. Apabila fungsinya untuk out door ( seperti Jaket Touring, Jaket Komunitas Motor, Jaket Ojek Online yang berfungsi untuk aktivitas maka pilihlah bahan yang sifanya memiliki unsur safety baik dari cuaca maupun keselamatan. Umumnya bahan ini bisa dipilih bahan luar seperti jenis2 bahan waterproof seperti Taslan Milky, Scout Puma, Micro, Parasut) serta dilengkapi aplikasi Scoutlight / 3M. Sedangkan puring sesuaikan dengan cuaca, misal di daerah yang dingin maka pilihlah bahan dalaman yang memiliki fungsi menghangatkan (tebal) seperti Fleece, Quilting, Polar dll. Sedangkan cuaca panas bisa memilih puring Jaring, Nike yang memiliki rongga. Contoh seperti Gambar berikut :






2) Pilihlah bahan Jaket In door dengan bahan yang memiliki kandungan katunnya seperi menggunkan bahan drill, Tropical, Kanvas ataupun Hight Twist (bahan jas) yang menampilkan elegan terutama untuk yang sifatnya formal, sedangkan puringnya dapat memilih bahan yang tipis seperti puring Tapeta, Asahi, Doormill England, Hero dan masih banyak lagi. Untuk Lebih Jelasnya silahkan WA 0857 1101 5478

More :

No comments:

Post a Comment